SINERGI HARMONIS RUMAH ZAKAT BERSAMA KEMENAG KOTA BANDUNG

BANDUNG. Dalam rangka membangun sinergi yang harmonis, Rumah Zakat Cabang Bandung mengadakan penyaluran paket Ramadhan dengan Kemenag Kota Bandung, di kampung Rancapacing RW.04 Kelurahan Cisaranten Kidul, Kecamatan Gede Bage Bandung, Selasa (23/8).  Hadir dalam acara tersebut Kepala Kemenag Kota Bandung H. Diding, Lurah Cisaranten Henny Mustikasari S.STP, dan aparat serta tokoh masyarakat setempat. Sedangkan dari perwakilan Rumah Zakat, Warjita,S.T.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Kemenag Kota Bandung H. Diding. Dalam sambutannya dia merasa senang bisa mengadakan acara bakti sosial di Kampung Rancapacing berupa penjualan paket sembako murah, seharga Rp10 ribu, pakaian layak pakai murah dari Rp500 ribu hingga Rp5 ribu serta pembagian paket Kado Lebaran Yatim dan Bingkisan Kelurga Jompo dan Pra Sejahtera serta paket Alquran dari Rumah Zakat.

Sedangkan lurah Cisaranten Kidul menyambut baik adanya acara baksos tersebut. Sinergi Kemenag Kota Bandung dan Rumah Zakat dalam aksi ini akan memberikan banyak manfaat kepada masyarkat Kampung Rancapacing. Dalam acara baksos tersebut, telah tersalurkan sebanyak 200 paket sembako murah, ratusan PLP, 50 paket Kado Lebaran Yatim, 95 paket kado Bingkisan Kelurga Jompo dan Pra Sejahtera serta 25 paket Alquran.***

Newsroom
/Warjita

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi