SINERGI LAZ UBOH UNIT 8 PT INDONESIA POWER DENGAN RUMAH ZAKAT

RZ_LAZUBoh_cilegonCILEGON. LAZ UBOH Unit 8 PT Indonesia Power  bersama Rumah Zakat cabang Cilegon menggelar Penandatangan MoU kerjasama untuk penyelenggaraan program Beasiswa Ceria maupun Pemberdayaan, Jumat (12/4). Penerima beasiswa ini sebanyak 15 anak, sedangkan  untuk pemberdayaan 3 Penerima Manfat. Kerjasama ini merupakan kerjasama yang kedua setelah tiga bulan yang lalu bekerjasama untuk menyalurkan bantuan korban banjir Pandeglang Banten.

“Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial kami, karena selama ini kami menyelenggarakan program bantuan masyarakat dikelola sendiri dan hasilnya tidak maksimal. Kemudian kami tertarik dengan program yang digarap oleh Rumah Zakat dalam hal pemberdayaan maupun bantuan pemberian beasiswa. Selama untuk kebaikan, kita siap bekerjasama dengan Rumah Zakat,” tutur Direktur LAZ UBOH Yayat Hidayat dalam sambutannya.

Event ini dilanjutkan dengan acara penandatanganan MoU kesepakatan kerjasama oleh Direktur LAZ UBOH Yayat Hidayat, General Manager UBOH Unit 8 PT Indonesia Power Basuki, dan Ali Nurhasan mewakili Rumah Zakat. Kerjasama Program Pemberdayaan dan Pendidikan akan berlangsung selama 2 tahun kedepan ini didasari atas kepedulian sosial para karyawan UBOH Unit 8 PT Indonesia Power terhadap Masyarakat sekitar Ring 1 Perusahaan di tiga desa yaitu:  Desa. Lebak Gede, Desa Suralaya, dan Desa Salira.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi