SINERGI LAZIS PLN P3B BERSAMA RZ DALAM PROGRAM BANTUAN WIRAUSAHA

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. Permasalahan modal usaha merupakan salah satu tantangan tersendiri bagi para pengusaha kecil saat ini. Padahal modal merupakan salah satu bagian penting yang mendukung keberlangsungan usaha.

Sebagai bentuk kepedulian dan solusi terhadap masalah tersebut, Lazis PLN P3B Sumatera bersinergi dengan RZ dalam program Penyaluran bantuan Wirausaha keapada 5 orang pengusaha kecil dan menengah yang merupakan warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Labuh Baru barat, Kec. Payung sekaki Kota Pekanbaru.

Program penyaluran bantuan wirausaha ini berlangsung dari bulan November 2014 hingga Januari 2015. Dalam program ini, masing-masing Penerima Manfaat mendapatkan sarana usaha sesuai dengan jenis usaha masing-masing dan modal usaha. Selain itu para PM mendapatkan pendampingan selama 3 bulan sehingga bantuan wirausaha ini tepat sasaran dan dapat dimanfaatkan dengan optimal oleh para PM.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Lazis PLN P3B Sumatera beserta RZ atas bantuan usahanya untuk saya, dana ini sangat berarti sekali buat saya dan sekeluargadan tentunya bagi usaha kami. Semoga Lazis PLN P3B Sumatera dan RZ sukses selalu” ungkap Fitri pada saat menerima bantuan wirausaha.***

Newsroom/Anissa Puspa Juwita
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi