SINERGI MT TELKOMSEL BERSAMA RZ MAMPU MEKARKAN SENYUM BAHAGIA 118 ANAK PALEMBANG

RZ LDKO CilegonPALEMBANG. Sinergi yang terjalin antara Majelis Ta’lim Telkomsel dengan RZ telah berbuah senyuman di wajah 118 anak asuh. Hal itu dikarenakan, mereka menerima beasiswa yang diberikan berasal dari dana zakat karyawan telkomsel yang dipercaya kepada RZ sebagai mitra penyalur yang profesional.

Sebelum dibagikan, beasiswa anak-anak diwajibkan untuk mengikuti pembinaan dua kali dalam satu bulan. Kegiatan pembinaan dan penyaluran telah terlaksana dengan baik pada hari Minggu (22/03) di masjid Miftahul Jannah Jakabaring Palembang.

Melalui pembinaan, anak-anak diajarkan membaca Al-Qur’an dan juga dididik untuk menghafal surat-surat pendek. Agar tidak bosan, kegiatan pembinaan diselingi juga dengan mengadakan games. Terlihat wajah bahagia mereka saat mengikuti pembinaan dan menerima uang beasiswa dari Majelis Ta’lim Telkomsel.

Zahra Anisya, kelas V MI Qur’ania 5 menyampaikan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada bapak ibu karyawan Telkomsel atas bantuan yang diberikan kepada saya. Semoga bapak ibu karyawan Telkomsel semakin lancar rezekynya.

“Saya juga berterima kasih kepada Majelis Ta’lim Telkomsel dan RZ. Semoga Majelis Ta’lim Telkomsel dan RZ semakin maju,” pungkasnya.***

Newsroom/Adhe Andyka
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi