SINERGI RUMAH ZAKAT DENGAN BRI SYARIAH DAN POCARI SWEAT

SAMARINDA. “Berinfaklah dalam keadaan berat dan ringan, infak berupa zakat kita setiap bulannya tidak akan pernah mengurangi harta kita, justru akan semakin memberikan barokah dari setiap rizki yang kita peroleh,” tutur Ustadz Supriansyah dalam acara buka puasa bersama BRI Syariah cabang Samarinda yang dilaksanakan di kantor BRI Syariah (18/8).

Buka puasa bersama yang diadakan oleh BRI Syariah ini turut mengundang anak panti asuhan Kurnia dan Rumah Zakat cabang Samarinda.Satria selaku Pimpinan BRI Syariah cabang Samarinda mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dari Rumah Zakat yang diwakili oleh Ahmad Eka Bayu (Memeber Relationship Officer) selaku perwakilan dari Rumah Zakat. Kegiatan ini juga bekerja sama dengan Pocari Sweat yang menyediakan paket ta’jil di kantor BRI Syariah.

Pihak manajemen Pocari Sweat siap bekerja sama dengan Rumah Zakat apabila ada kegiatan kemanusiaan. Sesi terakhir acara tersebut adalah penyerahan New-Z oleh pihak Rumah Zakat kepada Pimpinan BRI Syariah. ***

Newsroom/Ahmad Eka Bayu
Samarinda

Tags :
Konfirmasi Donasi