SINERGI RZ BERSAMA BNI SYARIAH SEHATKAN 120 WARGA TIMONGAN LOMPOA

RZ LDKO CilegonMAKASAR. Aksi siaga sehat yang digelar RZ Makasar bekerjasama dengan BNI Syariah Mikro Makasar pada hari Minggu (29/03) mampu menarik perhatian warga. Aksi tersebut diselenggarakan jalan Sunu No. 32 B Kelurahan Timongan Lompoa Kecamatan Bontoala, Kota Makasar.

Acara dimulai pada pukul 07.00 WIT, Kegiatan diawali dengan pembagian sarapan sehat dan PMT berupa “Barobbo” bubur jagung khas Makassar. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyuluhan PHBS oleh ibu Umniah Assaniah SPd dimana pada kegiatan tersebut warga sangat antusias karena ada beragam hadiah berupa minyak goreng. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan kesehatan oleh dokter, pengecekan metabolik (Gula darah dan Asam Urat) dan dan pemberian obat secara gratis.

Acara ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat terbukti dari jumlah penerima manfaat yang mencapai 120 orang hingga berakhirnya acara pada pukul 12.00 WIT. “Kegiatan yang baik dan bagus, membantu kami yang tidak mampu berobat, Terima kasih BNI syariah dan RZ”. Tutur Ratna (24 Thn).***

Newsroom/Susilowati
Makassar

Tags :
Konfirmasi Donasi