SINERGI RZ BERSAMA YMN MAKMURKAN MASYARAKAT MELALUI MASJID

RZ LDKO CilegonGARUT, Sinergi RZ bersama Yayasan Masjid Nusantara kembali melakukan penyaluran bantuan berupa seperangkat pengeras suara dan 10 gulung karpet ke Masjid Darussalam di Kampung Cigoleah, Desa Margamulya, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut. (21/03).

Kondisi pengeras suara dan karpet di masjid ini sudah tidak layak pakai sehingga penyaluran ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas syiar islam. “Hasil survey kami di lapangan menunjukan bahwa masih banyak masjid yang pengeras suaranya kurang baik. Suara yang dihasilkan tidak terdengar jelas di beberapa titik masjid,” papar Muhammad sobirin, Direktur Yayasan Masjid Nusantara.

Penyaluran ini disambut baik oleh penerima maanfaat. Yoga Nur Alam, pengurus DKM Masjid Darussalam, mengatakan bahwa dengan penyaluran ini beribadah di masjid menjadi lebih nyaman. “Alhamdulilah, terima kasih untuk para donatur dan YMN yang telah memberikan bantuan pengeras suara dan karpet. Sebelumnya para jama’ah shalat di sini hanya memakai tikar. Dengan adanya bantuan ini jama’ah di masjid kami bisa beribadah lebih nyaman. Semoga Allah membalas kebaikannya dan melancarkan rezekinya. Amin,” tuturnya.

Melalui program ini, RZ bersama YMN berupaya untuk menghadirkan masjid makmur dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. “Tentunya program ini tidak akan berjalan tanpa bantuan para donatur. Karenanya kami mengajak seluruh masyarakat untuk memakmurkan masjid melalui Program Masjidku Merdu. Semoga bantuan ini dapat menjadikan kita sebagai orang yang kelak dinaungi Allah di hari akhir,” tutur Muhammad Sobirin.

Newsroom/Nisa Mardani
Garut

Tags :
Konfirmasi Donasi