SINERGI RZ DENGAN INDOSAT BANTU KORBAN BANJIR

Indosat RZJAKARTA. Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda sejumlah daerah di tanah air mengundang simpati. Perusahaan telekomunikasi nasional Indosat menggandeng Tim Rumah Zakat mengadakan aksi sosial tanggap darurat berupa pembagian sembako dan layanan kesehatan gratis melalui Mobil Klinik Ceria langsung ke berbagai lokasi bencana.

“Indosat sepenuhnya menyadari hal ini dan mencoba membantu para korban bencana melalui beberapa kegiatan dan aksi sosial”, ujar Alexander Rusli selaku President Director & CEO Indosat pada Sabtu (18/01).

Indosat bersama dengan Tim Rumah Zakat telah mengadakan aksi sosial berupa pembagian sembako dan layanan kesehatan gratis melalui Mobil Klinik Ceria di lokasi bencana di Bukit Duri, Manggarai, Jakarta, kamis lalu. Lebih dari 250 orang terutama Ibu dan Anak menerima manfaat layanan tersebut.

Indosat juga langsung turun ke lokasi bencana yang terjadi di Manado, Sulawesi Utara dengan melakukan pembagian kebutuhan pokok seperti makanan, mie instan, selimut, pakaian kering, dll untuk korban banjir di kota tersebut. Aksi sosial ini dilakukan hari ini sejak pagi hingga sore hari di Kota Manado dengan mengandeng media lokal.

“Semoga hal ini meringankan beban masyarakat Manado yang menjadi korban bencana untuk dapat berkomunikasi dengan keluarga dan orang terdekat,” tambahnya.

Menyangkut layanan telekomunikasi di Kota Manado, sejak pekan lalu Indosat telah memberikan bonus pulsa Rp. 5 ribu baik bagi pelanggan prabayar dan pascabayar di kota tersebut.

Disisi lain, dengan curah hujan yang tinggi dan beberapa lokasi mengalami banjir, terdapat berapa BTS Indosat yang mengalami kendala namun tim internal dalam keadaan siaga untuk menyelesaikan masalah yang ada tersebut.

“Kami mohon maaf apabila ada gangguan dalam menggunakan layanan telekomunikasi namun kami berupaya sekeras mungkin untuk menyelesaikan masalah yang ada tersebut melalui pengadaan genset, dan lainnya,” ujar Ginandjar, Group Head Technology Infrastructure Indosat.

Pihaknya juga menghimbau para pelanggan bisa membantu melaporkan kepada customer care Indosat apabila mengalami gangguan dalam menggunakan layanan telekomunikasinya.***

sumber : http://m.inilah.com/read/detail/2066328/rumah-zakat-indosat-bantu-korban-banjir

Tags :
Konfirmasi Donasi