SINERGI RZ DENGAN LAZIS PT PLN P3B BANTU SUKSESKAN PROGRAM BANTUAN WIRAUSAHA

Foto Serah Terima PT Pln P3B palembang 24_3_14PALEMBANG. Program pemberdayaan bagi masyarakat kurang mampu terus dikembangkan oleh RZ.  Kali ini, program pemberdayaan di bidang wirausaha dapat terbantu berkat kerjasama RZ dengan Lazis PT PLN P3B Sumatera UPT Palembang dalam bentuk Bantuan Modal Usaha dan Pendampingan Wirausaha untuk masyarakat kurang mampu.

“Kami senang sekali bisa bekerjasama dengan RZ. Pasalnya, kami akan lebih bisa mengoptimalkan dana ZIS yang terkumpul dari karyawan PLN UPT Palembang untuk disalurkan dalam program-program pemberdayaan RZ dalam bentuk bantuan wirausaha yang sekaligus pendampingan usaha. Harapannya sinergi ini dapat terus berjalan dalam program-program lainnya seperti di bulan suci Ramadhan dan Qurban,” ujar Zulkifli selaku perwakilan dari Lazis PT PLN P3B Sumatera UPT Palembang.

Hasil kerjasama ini akan RZ optimalkan untuk mensukseskan program bantuan wirausaha untuk para member binaanya, yakni  berupa pengurusan perijinan usaha, bantuan modal usaha, bantuan sarana usaha, dan pendampingan usaha.

“Sinergi RZ Palembang dengan Lazis PT. PLN P3B Sumatera UPT Palembang dalam program pendampingan wirausaha, dapat bermanfaat bagi pengusaha kecil dan mikro. Karena melihat saat ini baru beberapa yang mendapatkan manfaatnya, Semoga kedepannya dapat lebih besar lagi masyarakat yang mendapatkan manfaat dari program pendampingan usaha ini,” ujar Gustam Sunardi selaku Branch Manager RZ Cabang Palembang.***

Newsroom/Muhammad Anggara
Palembang

Tags :
Konfirmasi Donasi