SINERGISITAS PEMBERDAYAAN DI WILAYAH ICD CITANGKIL CILEGON

CILEGON. Rumah Zakat cabang Cilegon menggelar majelis hikmah di wilayah Integrated Community Development Citangkil Cilegon, Jumat (20/1). Dalam kegiatan kali ini juga dibentuk Sinergisitas Pemberdayaan dan penyaluran wakaf 100  Alquran di Masjid Jami An Najaah Citangkil.

Acara ini  dihadiri juga oleh Kepala Kelurahan Citangkil Afifudin, MM di dampingi Husnawati SKom selaku Kesos,  para tokoh masyarakat, Ketua RT/RW dari wilayah Citangkil serta ibu-ibu majelis Talim. Kegiatan dimulai pukul. 13.30 WIB dipandu oleh pembawa acara, dilanjutkan dengan pembacaan Kalam Illahi Oleh Ustadz Ukhowi. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Oleh Branch Manager Rumah Zakat cabang Cilegon Iwan Aprijanto dan Kepala Kelurahan Citangkil Afifudin. “Kegiatan ini  bertujuan untuk mempererat silaturahim sekaligus membentuk Sinergisitas Pemberdayaan terutama dengan Kepala Kelurahan Citangkil dan tokoh masyarakat serta warga sekitar Integrated Community Development,” tutur Iwan Aprijanto dalam sambutannya.

Selanjutnya Micro Bussines Officer Humaedi memberikan presentasi terkait Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Citangkil dan sosialisi Program Rumah Zakat. Tujuan acara ini  menyatukan visi dan membantu pemerintah dalam hal pemberdayaan masyarakat secara bersama-sama bersinergi bukan saling bersaing. Diakhir acara sebelum kegiatan ditutup dilanjutkan dengan penyerahan Al quran secara simbolis kepada kepala kelurahan dan warga masyarakat.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi