SISWA JUARA BANDUNG DAPAT PENGHARGAAN PALING BANYAK MEMBACA

BANDUNG. Senin (5/11) Pagi yang cerah memberikan energi baru pada peserta didik SD Juara Bandung pada upacara Senin pagi ini.

Upacara yang menjadi rutinitas mingguan kali ini ada yang berbeda. Formasi baris serta posisi guru diubah sesuai dengan lebar dan luas lapangan.

Posisi tiang bendera yang pindah ke tengah lapangan pun menjadi perhitungan sendiri sehingga anggota Pasukan Khusus (Pasus) harus mengubah posisi mereka saat latihan upacara.

Pembina upacara kali ini langsung dibawakan oleh Bapak Tito Suhendar, M.Pd. Selaku kepala sekolah, bapak Tito menekankan kembali gerakan-gerakan yang sudah diluncurkan sejak bulan September lalu, salah satunya Gerakan Literasi Sekolah.

Gerakan Literasi Sekolah yang sudah digaungkan sejak bulan September diyakini mampu memberikan dampak terhadap peserta didik terutama dalam segi keilmuan dan kreatifitas.

Diakhir upacara, saat pengumuman, Ibu Nining Sriningsih, S,Psi selaku leading sector atas gerakan gerakan ini memberikan penghargaan kepada Alva kelas 3 dan Kayyisah kelas 5 atas capaiannya sebagai peserta didik yang paling banyak membaca buku pada bulan Oktober. “ini akan kami lakukan setiap bulan, sebagai komitmen sekolah dalam mengawal program GLS ini” pungkas ibu Nining.

Achmad Ghozali / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi