SISWA JUARA BOYONG MEDALI DI ARCHERY CHAMPIONSHIP JAKUT

SISWA JUARA BOYONG PIALA DI ARCHERY CHAMPIONSHIP JAKUTJAKARTA. Pada (26/02) di minggu pagi yang cerah M. Kahfi, Addar dan Fawaz, siswa SD Juara Jakarta Utara mengikuti perlombaan memanah “Archery Championship” tingkat kota Jakarta Utara yang dihadiri oleh wasit Perpani DKI, Coach Denny di GOR Koja.

Kahfi dan Addar yang merupakan siswa kelas 5 mengikuti lomba memanah kategori 5 m sedangkan ananda Fawaz, siswa kelas 2 mengikuti lomba memanah kategori 10 m. Perlombaan yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB tersebut didampingi oleh bapak Suprapto dan bapak Pardiyanto. Motivasi dan semangat tidak hentinya diberikan para pendamping untuk ketiga siswa SD Juara Jakarta Utara yang akan bertanding tersebut.

Memanah adalah salah satu ekskul baru yang diselenggarakan di SD Juara Jakarta Utara. “Seperti yang disabdakan Rasulullah SAW, ‘Ajarkanlah anak-anakmu memanah, berenang dan berkuda.’ maka kami berharap anak-anak SD Juara Jakarta Utara memiliki ketiga keterampilan tersebut.” ujar Suprapto.

Ekskul yang tergolong baru ini begitu sangat dinanti dan diminati oleh anak-anak, khususnya anak-anak kelas tinggi. Bahkan saat ada info lomba memanah ketiga siswa tersebut Kahfi, Addar dan Fawaz terlihat sangat semangat. Latihan yang mereka jalani pun baru berjalan beberapa minggu, meski demikian Alhamdulillah mereka berhasil membawa mereka meraih juara 1 & 3 pada kategori lomba memanah 5 meter dan 10 meter. Juara 1 diraih oleh Kahfi, Juara 3 diraih oleh Addar dan Fawwas Hasibuan meraih Juara 3.

Keberhasilan kedua siswa tersebut tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama pelatih mereka, coach Nana dan coach Yana yang secara intens melatih dan mengajarkan mereka teknik memanah yang baik. Kosentrasi dan fokus pada target adalah kunci utamanya.

“Selamat untuk ananda Kahfi, Addar dan Fawwas. Ini adalah awal perjuangan kalian. Tetap semangat mengukir prestasi.” seru Pardiyanto, pendamping siswa Juara.

Newsroom/Wiwid Widayanti
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi