SISWA JUARA JAKBAR BERI UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA HONDA TRADING INDONESIA

RZ LDKO CilegonJAKARTA. Biaya pendidikan masih menjadi salah satu kendala dalam optimalisasti pendidikan di Indonesia. dampak yang ditimbulkan dari mahalnya biaya pendidikan adalah tingginya angka putus sekolah. Untuk mengurangi angka putus sekolah bagi masyarakat tidak mampu, besarnya anggran yang dialokasikan oleh pemerintah tidak menjamin turunnya jumlah anak putus sekolah. Diperlukan kerja keras dan sinergi berbagai pihak untuk bertindak secara langsung dalam upaya mengurangi jumlah angka putus sekolah.

Dalam upaya membantu membangun pendidikan di Indonesia, RZ bersinergi dengan Honda Trading Indonesia dalam Program Beasiswa Juara. Program ini merupakan program pemberian bantuan biaya pendidikan untuk siswa Sekolah Juara binaan RZ. Program ini juga merupakan upaya untuk mengurangi angka putus pendidikan formal serta menjamin keberlangsungan pendidikan anak selama menempuh pendidikan di Sekolah Juara.

Program Beasiswa Juara ini berjalan sejak bulan Desember 2013 hingga bulan Oktober 2014 lalu. Sebanyak 20 siswa SD Juara Jakarta Barat menerima dan merasakan program beasiswa Juara ini.

Salah satunya ialah Azizah, gadism manis yang masih duduk dibangku kelas VI SD juara Jakakarta Barat ini merupakan penerima manfaat beasiswa juara Honda trading. “Saya ucapkan beribu-ribu terima kasih dan rasa syukur yang tiada batas, atas bantuan dana yang telah diberikan oleh PT Honda Tradding Indonesia ini terhadapku. Akan sangat bermanfaat bagi saya, khususnya untuk segala macam proses menuntut ilmu di sekolah ini. I love you full SD JUARA and PT Honda Tradding Indonesia, you are the best for me,” ucap Azizah.

Mohamad Salahuddin juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Honda Trading atas sinerginya yang turut serta menciptakan BIG SMILE Indonesia di dunia pendidikan. “Semoga sinergi ini akan terus berjalan dalam program-program lain untuk kedepannya,” pungkasnya.***

Newsroom/Susilowati
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi