SISWA SD BUDI MULIA KUNJUNGI RUMAH ZAKAT CABANG YOGYAKARTA

YOGYAKARTA. Mengenalkan kesadaran berbagi sejak dini, 120 siswa SD Budi Mulia Dua Yogyakarta, mengadakan kunjungan ke Rumah Zakat cabang Yoyakarta, Senin (15/8). Yayasan yang didirikan Hj Kusnasriyati Sri Rahayu Amien Rais ini merupakan salah satu perguruan pendidikan bergengsi dari tingkat Pra TK hingga SMA.

Dalam kunjungan tersebut, siswa SD Budi Mulia Dua disambut langsung oleh Branch Manager Yogyakarta Listanto. Dengan gayanya yang mengikuti siswa-siswa SD, Listanto mengenalkan Zakat, manfaat ber-zakat, dan tentunya kegiatan-kegiatan yang dilakukan Rumah Zakat. Tak hanya bertujuan untuk mengenalkan Zakat dan Rumah Zakat, oleh guru pendampingnya siswa tersebut sudah membawa uang infak utuk dimasukkan ke PC Home yang tersedia di Front Officer. Dengan sangat antusias dan berlomba untuk memasukkan paling cepat, jadilah Front Officer saat itu penuh dengan celoteh mereka.

Tak hanya mengunjungi kantor layanan di Jl Veteran No 9 Yogyakarta, siswa juga dajak untuk mengunjungi SD Juara untuk berbagi dengan siswa SD Juara yang sebagian besar berasal dari golonga kurang mampu tapi tetap percaya diri dan berprestasi. ***

Newsroom/Muhammad Zahron
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi