SISWA SD JUARA CILEGON IKUTI LOMBA PENTAS PAI

CISISWA SD JUARA CILEGON IKUTI LOMBA PENTAS PAILEGON. Pada hari Sabtu (26/03), perwakilan siswa-siswi SD Juara Cilegon mengikuti perlombaan pentas PAI yang diselenggarakan oleh persatuan guru PAI se-kecamatan Cibeber. Perlombaan pentas PAI ini diadakan di SDIT Raudhatul Jannah sebagai tuan rumahnya.

Dalam perlombaan pentas PAI ini, bidang lomba yang diadakan ialah lomba cerdas cermat, lomba adzan, lomba MTQ, lomba tahfidz, lomba pildacil, lomba kaligrafi, dan lomba qasidah. Dari berbagai bidang lomba yang diadakan, SD Juara Cilegon hanya mengikuti beberapa bidang lomba diantaranya lomba adzan, lomba kaligrafi, lomba pildacil lomba qasidah, dan lomba tahfidz.

Namun sayangnya, pada perlombaan kali ini, SD Juara Cilegon belum berhasil menjadi juara dan membawa pulang pialanya. Dalam perlombaan menang atau kalah itu sudah biasa, yang terpenting adalah adanya kemauan dan usaha.

“Anak-anak SD Juara Cilegon memang belum bisa menjadi juara dalam perlombaan pentas PAI kali ini, namun sudah terlihat adanya kemauan, keberanian dan usaha yang sudah dilakukan oleh anak-anak. Saya bangga dan salut sama anak-anak SD Juara Cilegon,” ungkap Susanto Santawi selaku Kepala Sekolah SD Juara Cilegon.***

Sumber : http://www.sdjuaracilegon.com/2016/03/siswa-sd-juara-cilegon-ikuti-lomba.html

Tags :
Konfirmasi Donasi