SISWA SD JUARA CILEGON SEMANGAT IKUTI EKSKUL QOSIDAH

SISWA SD JUARA CILEGON SEMANGAT IKUTI EKSKUL QOSIDAHCILEGON. Ekskul Qasidah di SD Juara Cilegon yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Rabu. Begitu pula yang terlihat pada hari Rabu (27/01), beberapa siswi SD Juara Cilegon sedang mengikuti latihan ekskul qasidah.

Dalam latihan kali ini, team qasidah SD Juara Cilegon tidak hanya latihan memainkan alat qasidah dengan irama yang tepat saja, melainkan memainkan alat qasidah dengan menggunakan gerakannya juga. Agar ketika suatu saat team qasidah ini akan tampil, mereka dapat tampil dengan percaya diri, dengan irama yang tepat dan dengan gerakan yang sesuai, supaya penonton yang melihat penampilan mereka pun terkesima melihatnya.

“Semoga setelah team ekskul marawis yang kini sudah menunjukkan bakat dan prestasinya, team ekskul qasidah pun dapat menunjukkan hal yang sama, yaitu dapat meraih prestasi diluar sekolah,” ungkap Susanto selaku Kepala Sekolah SD Juara Cilegon.

Ustad Syahril selaku pelatih ekskul qasidah di SD Juara Cilegon juga memaparkan bahwa memang tidak mudah mengajarkan anak-anak Sekolah Dasar yang masih kelas 1 dan 2 ini, namun s anak-anak ini cepat dalam mempelajari alat qasidah ini.***

Newsroom/Susanto
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi