SISWA SD JUARA CILEGON TENANG HADAPI UTS

SISWA SD JUARA CILEGON TENANG HADAPI UTSCILEGON. Pada hari Selasa (01/03) SD Juara Cilegon mulai melaksanakan kegiatan Ulangan Tengah Semester (UTS) genap pada tahun ajaran 2015-2016. Kegiatan UTS ini berlangsung selama 4 hari yaitu dari hari Selasa sampai dengan hari Jum’at.

Sebelum melaksanakan UTS, siswa tetap melaksanakan pembiasaan diri dengan membaca Doa Al-Ma’tsurat, yang dilanjutkan dengan melaksanakan shalat Dhuha berjama’ah. Mata pelajaran yang diujikan pada UTS hari pertama ini ialah mata pelajaran Tematik tema 5. Pada jam pertama siswa mengerjakan soal Tematik tema 5 dalam bentuk soal pilihan ganda. Setelah selesai UTS di jam pertama, siswa diberi waktu selama 30 menit untuk beristirahat.

Di waktu istirahat ini, siswa memanfaatkan waktunya untuk menikmati bekal yang dibawakan oleh orang tuanya. Setelah istirahat, siswa kembali melanjutkan mengerjakan soal UTS dengan mata pelajaran tematik tema 5 dengan bentuk soal isian dan uraian. Kemudian, setelah siswa selesai mengerjakan soal UTS, siswa segera mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat Dzuhur berjama’ah sebelum mereka pulang ke rumah masing-masing.

“Dalam pelaksanaan UTS kali ini, siswa terlihat cukup tenang dan tertib selama mengerjakan soal. Semoga mereka bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” Ungkap Mirnawati selaku Wali kelas Sekolah SD Juara Cilegon.***

Newsroom/Mirnawati
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi