SISWA SD JUARA CIMAHI RAIH 2 PIALA DALAM LOMBA CALISTUNG

RZ LDKO CilegonCIMAHI. Selama beberapa minggu terakhir, 3 siswa SD juara Cimahi antara lain Yaitu Shofiya, Alma, dan Humam siswa kelas 1, 2, 3 SD juara Cimahi melakukan latihan dan bimbingan serius dalam rangka mensukseskan dan mencetak prestsi dalam Lomba Calistung (Baca, Tulis, dan Berhitung).

Mereka bertiga merupakan siswa terbaik dikelasnya dan berhak mewakili SD Juara Cimahi untuk bersaing di ajang kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Pemerintah kota Cimahi.

Pada tanggal 07 Maret 2015, tiga siswa SD juara cimahi melaksanakan lomba yang bertempat di SDN Melong Mandiri 1 Kota Cimahi, didampingi oleh Bu Rika yang optimis Ke-3 Siswa didikannya berpotensi untuk menang karena memiliki kemampuan yang dapat diandalkan, dan memiliki kepercayaan diri yang baik.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras para siswa dan bimbingan dari guru SD Juara Cimahi mampu meraih 2 Piala dalam perlombaan Calistung. Alma Kelas 2 meraih juara 2, Humam kelas 3 meraih juara 3. Semoga dengan prestasi tersebut, para siswa lainnya dapat termotivasi untuk menajadi lebih baik lagi,“ ungkap Bu Fipit, selaku Kepala SD Juara Cimahi.***

Newsroom/Lailatul Istiqimah
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi