SISWA SD JUARA FIELD TRIP DI PUSAT KOTA SEMARANG

SEMARANG. Sebanyak 9 siswa SD Juara Semarang bersama Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Sahabat yang dipimpin oleh Diana menggelar event Field Trip di Pusat Kota Semarang dengan mengunjungi Kentucky Fried Chichken,  Masjid Agung  Baiturrahman dan Toko Buku Toga Mas, Kamis (8/11). Kegiatan ini untuk memberikan pengalaman maupun menambah wawasan yang baru kepada para siswa.

Siswa-siswa SD Juara yang mengikuti event ini yaitu Neneng (kelas V), Rizki Yanuar (kelas IV), M. Nizar (kelas IV), Arjuna Diki Joko Mulyo (kelas IV), Annisa (kelas III), Desi Antimiati (kelas III), M. Riyan Hidayat (kelas III), Annisa Indah (kelas II), dan Intan Nur Lestari/Nonik (kelas  I). “Saya senang sekali mengikuti kegiatan ini terima kasih Rumah Zakat maupun para donatur,” ucap Joko Mulyo salah satu peserta acara ini.

Masih di gedung KFC para siswa bermain di jembatan dan terowongan dengan ceria. Sesudah selesai di KFC, dilanjutkan ke Masjid Baiturrahman untuk sholat asar, kemudian melanjutkan  ke Toko Toga Mas, di lokasi ini anak-anak diberi kesempatan memilih buku bacaan maksimal Rp 50 ribu dan alat tulis maksimal Rp 20 ribu. Sewaktu pulang dibagikan pensil dan buku. Sebelum acara selesai Diana maupun donatur acara seorang dokter yang sedang ulang tahun  ke-28 membagikan donat (masing-masing 6 buah) dan mie kepada para peserta.***

Newsroom/Nuryasin Muhammad Ngalim
Semarang

Tags :
Konfirmasi Donasi