SISWA SD JUARA KEMBALI RAIH GELAR JUARA

JAKARTA. Siswa SD Juara Jakarta Pusat raih juara  II lomba puisi pada Festival Anak Sholeh yang diselenggaran oleh Universitas Indonesia di Depok, Sabtu (27/11).

Perlombaan tahunan ini dilaksanakan oleh organisasi Rohani Islam (Rohis) yang ada di Universitas Indonesia. Perlombaan tersebut diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari  Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT), Madrasah Ibtidaiyyah (MI), dan Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Dalam acara Festival Anak Sholeh tersebut digelar beraneka lomba, di antaranya cerdas cermat, adzan, melukis, pembacaan puisi. Acara yang digelar sejak pagi hingga sore hari itu memberikan pelajaran berharga bagi siswa SD Juara dalam hal keberanian. Mereka berusaha dengan penuh semangat untuk menjadi yang terbaik dalam perlombaan tersebut. “Alhamdulillah siswa kami memenangkan lomba puisi. Mudah-mudahan pada kesempatan selanjutnya kami bisa memenangkan lomba-lomba yang lain,” ujar Laila, guru SD Juara Jakarta Pusat yang memiliki spesialisasi puisi.***
Newsroom/Endang
Jakarta Pusat

Tags :
Konfirmasi Donasi