SISWA SD JUARA RAIH MEDALI DI KEJUARAAN PENCAK SILAT

BANDUNG. Siswa SD Juara Bandung di awal semester ini melalui  kontingen Pencak Silatnya kembali mempersembahkan 5 medali untuk sekolahnya. Kontingen yang terdiri dari 6 atlet dan 2 pelatih itu terdiri dari Priyandi Maulana Kosasih (Kelas 6), Ridzki Saputra (Kelas 5), Ilham Sudrajat (Kelas 6), Ahmad Ibadurrahman (Kelas 6), Azzam Badruzzaman (Kelas 6) dan Sabila Adinur Rifa (Kelas 4). Adapun 2 pelatih tersebut Abah Ahmad dan Yopi Permana .

Mereka berjuang selama 5 hari  mulai Senin (24/12) hingga Sabtu (29/12) di Kota Cirebon. Perjuangan mereka ternyata tidak sia-sia. Setelah hampir 2 bulan mereka latihan, melawan suhu udara Kota Udang yang begitu panas. Medali yang diperoleh terdiri dari  3 medali perunggu yang diraih oleh Priyandi, Ridzki dan Sabila.

Sementara Ilham dan Iqro (sapaan akrab Ahmad Ibarurrahman) mendapat medali Perak. Meski belum mendapat medali emas, prestasi tahun ini mengalami peningkatan dibanding tahun lalu. Tahun sebelumnya Kontingen Pencak Silat SD Juara mempersembahkan 2 medali perunggu melalui Ilham dan Maulana (sekarang sudah SMP).***

Newsroom/Achmad Ghozali
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi