SISWA-SISWI SMP JUARA BANDUNG MERIAHKAN HKS

RZHKS_SMPJ_BDGBANDUNG. Siswa-siswi SMP Juara dalam rangkaian peringatan Hari Kesehatan Sedunia yang digelar di area Car Free Day, Jl Ir H Juanda, Minggu (14/4) turut memeriahkan event ini dengan penampilan Perkusi SMP Juara Bandung. Para pengunjung sangat antusias menyaksikan penampilan aksi ini bahkan diantara mereka terlihat ada beberapa orang yang berusaha mengabadikan penampilan siswa-siswi SMP Juara tersebut.

Tepat pukul 07.00 WIB rangkaian acara dilanjutkan dengan pelepasan peserta Jalan Sehat oleh Direktur Citra Sehat Foundation. Ada beberapa hal unik dalam Jalan Sehat ini; peserta dibekali kantong plastik untuk sampah yang akan mereka kumpulkan sepanjang jalan. Pengumpul sampah terbanyak mendapatkan hadiah dari CSF. Peringatan yang mengkampanyekan hidup sehat dengan sayuran dan tanpa rokok ini juga dimeriahkan dengan humanoid; anak-anak yang menggunakan kostum bertema sayur dan buah.

Sepanjang perjalanan Jalan Sehat beberapa siswa menjadi perhatian para pengunjung Car Free Day Area. Setelah Jalan Sehat usai, rangkaian acara dilanjutkan dengan seminar kesehatan dan kebugaran. Seminar berlangsung lancar. Para peserta terlihat antusias dan histeris ketika pemateri yang juga seorang instruktur kebugaran memeragakan beberapa gerakan push up yang baik. “Acara ini luar biasa, baru pertama ada seminar di lapangan terbuka dan meriah seperti ini,” ungkap Irma, salah seorang pengunjung di lokasi kegiatan.*** Newsroom/Mustofa Jaman Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi