SISWA SMK PETERNAKAN JUARA MTT LEBARKAN SAYAP SETELAH RAIH KELULUSAN 100%

Copy SISWA SMK PETERNAKAN JUARA MTT RAMBAH DUNIA KERJA SETELAH RAIH KELULUSANSUBANG. Hari Sabtu (07/05) kemarin merupakan hari yang penting bagi para siswa SMA, pasalnya hari tersebut merupakan hari pengumuman kelulusan UN dari sekolah. Tak terkecuali dengan siswa SMK Peternakan Juara MTT (Majelis Taklim Telkomsel) kelas 12 ini yang mendapatkan pengumuman kelulusan hasil dari proses belajar yang telah mereka jalani selama 3 tahun terakhir.

Sebelum adanya pengumuman kelulusan, para alumni sudah mendapatkan beberapa tawaran yang datang ke sekolah mengajak mereka untuk memanfaatkan ilmu yang mereka miliki dan menerapkannya di ranah pekerjaan. Sebanyak 5 orang sudah direkrut oleh beberapa perusahaan di bidang peternakan. Siswa yang terpilih berdasarkan dari hasil wawancara yang telah dilakukan oleh perekrut.

“Ananda Ata Winata, Faisal Tanjung, dan Farid Pahrezi terpilih untuk bekerja di peternakan milik salah satu pembina MTT yaitu Pak Irlamsyah dan Pak Rahmat yang rencananya akan ditempatkan di Ciawi Bogor dan Cijambe Subang. Sedangkan Haerul Kadapi Pitriansyah direkrut oleh PT Baqara dan Ramdhani dipilih untuk bekerja di peternakan Lembang.” papar Nur Shyfa, Project Monev RZ.

Beberapa alumni lainnya masih menunggu proses rekrutmen di Sub Unit Pembibitan Ternak Domba Dinas Peternakan Provinsi Jawa barat yang berlokasi di Bunihayu, Subang dan di Inkubator Budidaya Ternak Nukleus Cisarua.

Sedangkan para alumni yang ingin melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi sedang persiapan SBMPTN tanggal 31 Mei-1 juni 2016.

Newsroom/Nur Shyfa
Subang

Tags :
Konfirmasi Donasi