SKI INDOSAT SALURKAN BEASISWA UNTUK 25 ANAK JUARA

SURABAYA. SKI (Serikat Kerohanian Islam) Indosat bekerja sama dengan Rumah Zakat dalam program Senyum Juara. Bertepatan dengan Tarhib Ramadhan yang bertema “Keikhlasan dalam Berpuasa: Meningkatkan Kecerdasan Spiritual” di Auditorium Gedung Indosat, SKI menyerahkan bantuannya kepada Rumah Zakat berupa beasiswa bagi anak asuh sebesar Rp 10.500.000, Rabu (4/8).

 

Penyerahan bantuan ini diberikan oleh Rony Sjahrun, DH BOS (Div. Head Business Operation Support)-Indosat EJBN (East Java Bali Nusra) kepada Ponco selaku RM (Relationship Manager) Rumah Zakat Surabaya. Bantuan pendidikan diberikan untuk periode satu semester dan disalurkan bagi 25 siswa SD Juara Surabaya.

 

Firda dan Mei, siswa kelas 2 SD Juara ikut hadir dalam acara tersebut sebagai perwakilan Anak Juara penerima beasiswa. Usai acara, tak sedikit karyawan Indosat yang kemudian menghampiri mereka dan menanyakan mengenai kegiatan belajar mengajar di SD Juara. Firda dan Mei pun sangat antusias menjelaskan kegitan sehari-hari mereka di sekolah. Mulai dari berdoa bersama, sholat dhuha berjamaah, hingga proses belajar mengajar yang berbasis ICT (Information and Communication Technology). Selain itu Anak-anak Juara juga dibiasakan untuk menghapal Alquran dan mengulang hapalannya setiap pagi pada guru-guru mereka.***

 

Newsroom/Farah Dwi Hasnitha

Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi