SMK PETERNAKAN JUARA KEMBALI RAIH JUARA 2 DI PERTANDINGAN FUTSAL

RZ LDKO CilegonSUBANG. Menutup akhir tahun 2015, SMK Peternakan Juara hasil sinergi RZ bersama Majelis Taklim Telkomsel kembali menorehkan prestasinya dengan meraih juara 2 pada pertandingan futsal se-Subang Selatan. Turnamen futsal ini diadakan oleh Kecamatan Kasomalang untuk memperebutkan Sekmat Cup.

Tim futsal SMK Peternakan Juara MTT turut serta dalam memeriahkan turnamen futsal ini masuk ke dalam kategori SMA/K sederajat. Dalam kategori ini terdapat 16 tim futsal yang mengikuti pertandingan dengan sistem gugur.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 21-30 Desember 2015 di lapangan indoor futsal Cadas Ngampar, Kasomalang, Kabupaten Subang. Tim futsal SMK Peternakan Juara MTT yang mengikuti pertandingan ini gabungan dari kelas 10-12 dengan nama Ata Winata, Faisal Tanjung, Haerul Kadapi, Farid, Nandang Priyatna, dan Fajar.

Tim futsal SMK ini berhasil melewati 3 pertandingan dengan score unggul hingga akhirnya masuk ke babak final melawan SMA N 1 Jalan Cagak A dan ditutup dengan score 4-2. Meskipun tidak berhasil mendapatkan juara pertama, namun hal ini tidak mengurangi semangat dan keceriaan anak-anak untuk terus berlatih dan memberikan yang terbaik untuk sekolahnya.

“Alhamdulillah, dengan latihan rutin di sekolah dan sering mengikuti pertandingan futsal dengan warga sekitar, SMK Juara dapat mengikuti pertandingan hingga semi final dan meraih juara 2”, ucap Ipiq Taufiq selaku Kepala Sekolah SMK Peternakan Juara MTT ini.***

Newsroom/Susilowati
Subang

Tags :
Konfirmasi Donasi