SMP JUARA BANDUNG KEDATANGAN GURU TAMU DARI AUSTRALIA

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Pekan Berbagi Senyum kembali digelar. Event yang diselenggarakan dalam rangka mengajak masyarakat untuk merasakan pengalaman berbagi dengan menjadi seorang guru tamu atau mentor tamu bagi anak asuh atau siswa juara binaan RZ dengan tujuan untuk menciptakan lebih banyak senyuman yang lebih membahagiakan.

Seperti yang dirasakan oleh para siswa SMP Juara Bandung. Mereka begitu senang saat tahu bahwa mereka kedatangan mentor tamu yang datang dari negeri yang jauh pada hari Senin (23/02). Namanya Miss Shaleha, dari Australia.

Miss Shaleha merupakan salah satu donatur asal Australia yang begitu setia berdonasi kepada RZ. Dia datang ke Indonesia bersama Ibunya Miss Firhana yang sebelumnya berkesempatan mengunjungi RZ cabang Bandung dan Klinik Pratama Rumah Bersalin Gratis Bandung. Dalam kunjungannya kali ini, Miss Shaleha berbagi ilmu tentang desain gambar kepada para siswa kelas VII SMP Juara Bandung .

“Terima kasih Miss Shaleha yang sudah berkenan mengikuti kegiatan Pekan Berbagi Senyum. Kami tunggu dikegiatan Pekan Berbagi Senyum berikutnya,” ungkap Jajang Nurjaman, Kepala SMP Juara Bandung.***

Newsroom/Diki Taufik
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi