SMP JUARA BANDUNG LUNCURKAN GERAKAN CINTA SEKOLAH

SMP JUARA BANDUNG LUNCURKAN GERAKAN CINTA SEKOLAHBANDUNG. Peluncuran Gerakan Cinta Sekolah oleh SMP Juara Bandung pada hari Jumat (02/09) menjadi hari yang bersejarah bagi SMP Juara Bandung. Dengan diawali apel pagi dan pembina apel Tito Suhendar “Gerakan Cinta Sekolah” secara resmi diluncurkan.

Tito Suhendar, selaku Kepala Sekolah SMP Juara Bandung mengajak seluruh siswa, guru serta staf di lingkungan sekolah agar mencintai sekolah. “Karena dengan mencintai sekolah, diharapkan seluruh civitas sekolah akan menjaga dan bertanggung jawab terhadap sekolah,” ujarnya dalam amanat apel dan peluncuran “Gerakan Cinta Sekolah”.

“Akan ada beberapa program sekolah yang berhubungan dengan Gerakan Cinta Sekolah,” tutur Agung selaku Wakasek Kesiswaan SMP Juara Bandung. Dengan gerakan ini diharapkan semua civitas sekolah memiliki tekad untuk bersama mengharumkan nama SMP Juara Bandung.

Kegiatan ini diselingi dengan penandatanganan komitmen bersama di atas spanduk yang telah disediakan. Mulai dari guru, siswa, staf dan pegawai di lingkungan SMP Juara Bandung ikut serta menandatanganinya.

Peluncuran kegiatan “Gerakan Cinta Sekolah” ditutup dengan gerakan bersih-bersih di sekitar lingkungan sekolah. Kegiatan ini sendiri dihadiri sekira 150 siswa serta¬† guru dan karyawan di SMP Juara Bandung.

Beberapa murid yang ditemui setelah kegiatan peluncuran mengungkapkan bahwa mereka siap mendukung program sekolah ini. Kesiapan mereka ditunjukkan dengan cara ikut serta mendukung seluruh program yang telah disiapkan dan direncanakan oleh sekolah. Begitu juga dengan guru dan karyawan di SMP Juara Bandung, mereka merasa senang dan menyambut kegiatan ini dengan baik. Diharapkan setelah kegiatan ini diluncurkan, tingkat kedisiplinan siswa dapat bertambah.

Sumber: http://rubik.okezone.com/read/36457/peluncuran-gerakan-cinta-sekolah-smp-juara-bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi