SMP JUARA BANDUNG PERINGATI MILAD KE-7

BANDUNG. Rabu, (07/06) SMP Juara Bandung memperingati milad ke-7 yang dimeriahkan dengan Festival Juara. Rangkaian acara tersebut diantaranya lomba mewarnai dan menggambar poster bertemakan lingkungan hidup tingkat SD Se-Bandung Raya. Kegiatan tersebut bertempat di aula lantai 3 sekolah.

Festival Juara dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolah Tito Suhendar dan dimeriahkan dengan penampilan arumba dari Lingkung Seni dan Budaya SMP Juara Bandung. Ada sekitar 16 peserta lomba mewanai dan 27 peserta lomba membuat poster. Lomba ini diselenggarakan oleh Osis SMP Juara Bandung dan didukung oleh Kecamatan Panyileukan dan Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Kota Bandung.

Lomba yang diselenggarakan bertemakan “Cinta Ramadhan Untuk Lingkungan”. Tema tersebut diangkat berkaitan dengan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2017 dan bertepatan dengan bulan Ramadhan. Agung Nuryadi, Wakasek Kurikulum mengharapkan dengan tema ini, siswa Smp Juara Bandung dan  peserta lomba dapat memaknai bulan Ramadhan ini untuk dapat lebih peduli kepada lingkungan.

Sambil menunggu pengumuman lomba, peserta langsung berfoto dan memanah di tempat yang sudah disediakan. Lomba membuat poster  juara 1 diraih oleh Azka K dari SD Juara Bandung, sedangkan Juara 1 mewarnai digaet oleh Addila dari SD Baros Mandiri 4 Cimahi. Kepada masing – masing juara  diberikan piagam penghargaan dan piala.

Newsroom/Adi

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi