SMP JUARA IKUTI LOMBA UKT DAN MADING 3D OLIMPIADE BIOLOGI 2016

SMP JUARA IKUTI LOMBA UKT DAN MADING 3D OLIMPIADE BIOLOGI 2016PEKANBARU. SMP Juara Pekanbaru kembali menurunkan tim terbaiknya dalam perlombaan Olimpiade Biologi 2016 di Pekanbaru. Kegiatan ini merupakan ajang Kompetisi tingkat SD, SMP dan SMA se kepulauan Riau. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh HimaBio Universitas Riau.

Dalam kesempatan tersebut, tim SMP Juara menurunkan Peserta yang mengikuti UKT (Ujian Kemampuan Tertulis) dan Mading 3D. Event dilaksanakan di Kampus Pendidikan Biologi UR. Kegiatan dimulai pukul 8.00 – 14.00 WIB.

Adapun yang mewakili SMP Juara Pekanbaru untuk mengikuti UKT adalah Afra, Syidik Ibrahim, Tasya Awalia dari kelas 7, dan TIM madding yaitu Bherly Anggara, Andreansyah Jailani, Fahmi Yurando, dan Sindi Ayu.

“Dari hasil Tes UKT tahap 1, Afra berhasil memasuki tahapan kedua dalam UKT. Sedangkan tim madding sudah memberikan persembahan yang terbaik dalam karyanya. Menurut Bherly selaku ketua kelompok, mengatakan optimis menang, karena Mading nya sesuai Tema yang diberikan oleh Panitia,” tutur Syahrul Fadilah selaku Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru.***

Newsroom/Adi Ramdani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi