SMP JUARA KEMBALI BERTANDING DI PRAMUKA TINGKAT KOTA PEKANBARU

SMP JUARA KEMBALI BERTANDING DI PRAMUKA TINGKAT KOTA PEKANBARUPEKANBARU. Jum’at (17/03) pagi ini, perwakilan siswa SMP Juara Pekanbaru yang tergabung dalam dua regu Pramuka berangkat menuju lokasi pertandingan.

Kali ini Pramuka SMP Juara Pekanbaru akan memperebutkan Piala Bergilir dalam Pertandingan pramuka yang dilaksanakan oleh MTS Masmur pada (17/03) hingga (19/03). Sebanyak 16 orang siswa SMP Juara Pekanbaru mewakili sekolah untuk bertanding, mereka terdiri dari satu regu putra dan satu regu putri yang masing-masing terdiri dari 8 orang.

Keberangkatan menuju lokasi perkemahan pun diawali dengan do’a bersama yang dilaksanakan oleh seluruh siswa dan guru.

“Kita berharap dengan do’a bersama ini para siswa dapat semakin bersemangat dalam bertanding, dan dapat terus meningkatkan ibadahnya dimana pun dan kapan pun. Karena kemenangan atau kejuaraan itu Allah yang berikan”, Ungkap Syahrul Padilah, Kepala SMP Juara Pekanbaru.

Hamidi Agus selaku pendamping regu Pramuka juga mengungkapkan, “Kurang lebih dua minggu ini kita telah mempersiapkan pelatihan sangat maksimal, mulai dari hal yang sederhana hingga yang kompleks. Intinya satu, untuk memberikan penampilan terbaik pada perkemahan ini.”

 

Newsroom/Arif

Pekanbaru

 

Tags :
Konfirmasi Donasi