SMP JUARA PEKANBARU GELAR MABIT MENJELANG UJIAN NASIONAL

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. (24/03). Waktu Ujian Nasional sudah dekat, Hanya tinggal kurang dari satu bulan. Di samping usaha yang maksimal seperti mengikuti try out, study club dan belajar tambahan lainnya, para siswa juara kelas IX SMP Juara pekanbaru Juga tidak lupa mendekatkan diri kepada Allah. Salah satu acara yang diadakan adalah MABIT.

Mabit kali ini berbeda dari pada mabit biasa yang diadakan tiap bulannya. Mabit kali ini diberi nama Mabit Khusus, karena agenda khususnya. Setalah sholat isya siswa belajar dulu dengan guru pembimbing, baru setelah itu mendengarkan motivasi dari ustadz.

dalam kesempatan tersebut, pihak SMP Juara Pekanbaru bisa menghadirkan motivator Nasional yaitu Ust. Mas’ud Tahidin. Materi yang disampaikannya sangat menarik dan membuat anak antusias. Suasana semakin mengharukan ketika ustadz menyampaikan materi muhasabah. Dinginnya suasana malam tak bisa menghalangi isak tangis mereka saat memanjatkan doa kepada Allah.

“Pukul 04.00 WIB, para siswa juara bangun untuk sholat tahajud dan dilanjutkan sholat shubuh berjamaah. Acara ditutup dengan sarapan bersama. Mereka kembali kerumah dengan perasaan senang dan wajah ceria dengan penuh harapan menatap masa depan. Semoga Allah meluluskan mereka semua dengan nilai memuaskan,” harap kepala SMP Juara Pekanbaru, Syahrul Fadilah.***

Newsroom/SMP Juara Pekanbaru
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi