SMP JUARA PEKANBARU SERAHKAN DONASI KORBAN PALU KEPADA PIHAK RUMAH ZAKAT PEKANBARU

PEKANBARU. (09/10). SMP Juara Pekanbaru melalui pihak Osis Juara menyerahkan donasi hasil dari penggalangan dana untuk Korban bencana alam di Palu – Donggala.

Penyerahan donasi diserahkan langsung oleh perwakilan dari pihak Osis sekolah yang di dampingi Pembina Osis Smp Juara Pekanbaru Mr Wahyu Imam Hidayat, S.Pd.

“Alhamdulillah donasi yang terkumpul untuk korban palu sebesar Rp 7.130.000. Ini merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh pihak sekolah selama 1 minggu ini” ujar Nurannisa Ketua Osis SMP Juara Pekanbaru.

1 minggu terkahir SMP Juara Pekanbaru melakukan aksi penggalangan dana, baik di lingkungan sekolah maupun menggalang dana di masyarakat dengan turun ke jalan.

Menurut Nurannisa kegiatan penggalangan dana dilaksanankan sebagai bentuk rasa kemanusiaan kepada sesama, dimana sebelumnya SMP Juara Pekanbaru juga laksanakan aksi penggalangan dana untuk korban gempa Lombok.

“tentunya kita berharap donasi yang kita serahkan ini dapat membantu meringankan beban saudara – saudara kita yang ada di palu.Tidak lupa saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak masyarakat, orang tua siswa, para siswa dan seluruh elemen masyarakat yang telah berdonasi dalam kegiatan penggalangan dana kami ini” tambah Syahrul Padilah, S.Pd, Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru.

Newsroom
Wahyu Imam Hidayat / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi