SO SWEET, SISWA JUARA SIAP SAMBUT HARI IBU

so-sweet-siswa-juara-siap-sambut-hari-ibuMEDAN. Sebentar lagi kita akan menyambut hari Ibu yang biasa diperingati pada 22 Desember. Ibu merupakan orang yang sangat berjasa di hidup kita, begitu pun bagi para siswa Juara di SD Juara Medan. Tentu di hari istimewa seperti hari Ibu nanti, ada keinginan untuk membahagiakan sosok ibu, meski dengan hal yang sederhana.

Dalam rangka menyambut Hari Ibu, para siswa juara mempersiapkan hadiah yang hendak mereka berikan kepada Ibunya masing-masing di momen hari Ibu nanti. Antusiasme siswa sungguh tak dapat dibendung, pada (08/12) mereka sudah berlomba-lomba mencari hadiah terbaik bagi ibunya dengan berbelanja kecil-kecilan di sekolahnya. Sebelumnya mereka menabung terlebih dahulu agar uang mereka cukup untuk dibelikan hadiah bagi sang ibu.

Momen pencarian hadiah tersebut menjadi momen unik sekaligus spesial, dimana anak-anak belajar mengira-ngira hadiah apakah yang ibunya inginkan apa hadiah yang cocok untuk ibunya, dan tentunya mereka juga belajar mengorbankan sedikit hartanya untuk membalasa cinta kasih Ibunda. Dengannya anak-anak belajar membagi rezeki mereka untuk memberikan yang terbaik untuk bunda.

Usai memilih belanjaan, anak-anak pun membungkus kado mereka. “Jangan lupa letakkan surat kecil tanda cinta yang sudah ditulis ya anak-anak.” kata ibu guru. Diantara anak-anak ada yang membeli bajugamis, bros kerudung, dan barang-barang lainnya utntuk sang ibu.

“Semoga moment-moment cinta ini membuat anak-anak selalu ingat bahwa Bunda adalah hal terbaik yang mereka miliki. Dan semoga dengan moment ini, Bunda lebih sabar dan lebih banyak bersyukur dengan buah hati yang telah dititipkan-Nya pada Bunda.” tutup ibu guru.

Newsroom/Arif Rahman
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi