SOCIA TRAVELING DI DESA BINAAN BERSAMA ZAKY “TAUSIYAH CINTA”

SOCIA TRAVELING DI DESA BINAAN BERSAMA ZAKY TAUSIYAH CINTAPONTIANAK. Siapa yang tidak kenal dengan film “Tausyiah Cinta”. Film ini sangat inspiratif dan di gandrungi anak-anak muda saat ini, film ini juga berbeda dengan film islami yang lain nya karena pesan moral yang terkandung di dalamnya sangat kental dan menggugah jiwa setiap yang menonton nya.

Salah satu aktor dalam film tersebut, pemeran Tausyiah Cinta “Zaky “ panggilan akrabnya datang lagi ke Pontianak, Kali ini beliau blusukan ke desa binaan RZ Pontianak yaitu ICD Banjar Serasan. Di sana beliau berbagi ilmu dan sharing dengan masyarakat sekitar mengenai dunia sosial di Aula Kantor Lurah Banjar Serasan.

Setelah selesai beliau lanjut berkeliling ICD dan makan bareng di Posyandu binaan RZ Pontianak. Beliau juga sangat senang sekali bisa menikmati pemandangan menyusuri Sungai kapuas yang merupakan sungai terpanjang di Indonesia menggunakan kapal motor.

Zaky mengatakan “Saya sangat senang sekali dapat berkunjung di Desa Binaan RZ Pontianak, ibu-ibunya sangat kompak sekali, masakan khas Pontianak nya juga sangat enak”. Alhamdulillah sambutan dari kelurahan dan warga sangat antusias sekali sehingga acara Socio Traveling berjalan dengan lancar dan sukses.***

Newsroom/Desti Dwi Astuti
Pontianak

Tags :
Konfirmasi Donasi