SOCIAL ACT INDOSAT WITH RUMAH ZAKAT

SURABAYA. Merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-44, Indosat bekerja sama dengan Rumah Zakat cabang Surabaya mengadakan “Social act Indosat with Rumah Zakat”, Minggu (20/11). Kegiatan kali ini dlaksanakan di Empowering Centre Gundih, Jl. Gundih II No 30A, Surabaya. Aksi yang digulirkan berupa pemeriksaan kesehatan gratis melalui Mobil Klinik Keliling Sehat Indosat dan Sembako Murah yang didonasikan langsung oleh Indosat bagi warga.

Sembako murah yang dijual berupa minyak goreng ukuran 1L sebanyak 400 botol. Antusiasme warga ternyata sangat tinggi, terbukti semua sembako habis terjual. Antrian dibagian pemeriksaan kesehatan juga sangat banyak, meskipun tidak mencapai target. Sehingga banyak warga yang harus rela menunggu lama untuk mendapat giliran diperiksa kesehatnnya oleh dokter. Total ada 90 warga yang menerima pemeriksaan gratis dalam aksi ini. Penerima manfaat yang hadir pun setelah diperiksa tidak hanya mendapat obat, tetapi juga membawa 1 liter minyak goreng.

Aksi ini direncanakan tidak hanya sekali ini saja dilaksanakan karena kedepannya akan diadakan juga di 4 titik berbeda. Jika ditotal, direncanakan ada 2.000 sembako murah untuk warga Surabaya. “Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur kami atas apa yang kami capai hingga saat ini,” ungkap Mirza selaku penanggung jawab kegiatan ini dari pihak Indosat. ***

Newsroom/Hisful Aziz
Surabaya

Tags :
Konfirmasi Donasi