SOSIAL MAPPING BERSAMA LURAH PADASUKA CIMAHI

CIMAHI. Dalam mewujudkan komunitas mandiri di sebuah wilayah tentunya diperlukan analisa sosial sesuai kebutuhan masyarakat. Sealin itu diperlukan adanya sinergi dari berbagai macam lembaga pemerintahan yang terkait untuk mewujudkan pemberdayaan yang efektif sesuai potensi lokal yang ada.

Untuk itu maka Rumah Zakat cabang Cimahi bertemu pihak Kelurahan Padasuka Cimahi Tengah Rabu (22/6), yang diwakili Lili selaku Lurah Padasuka sedangkan Rumah Zakat diwakili Rahmadian dari Pemberdayaan Masyarakat wilayah Cimahi Tengah.

“Saya akan dukung dan bantu Rumah Zakat selama untuk kebaikan masyarakat,” ujar Lurah Padasuka. Dalam pertemuan tersebut juga disampaikan program-program pemberdayaan Rumah Zakat yang telah dilakukan selama ini. Program 3 Senyum yang selama ini menjadi program unggulan Rumah Zakat pun disampaikan oleh Rahmadian selaku perwakilan dari Rumah Zakat.

“Kita senantiasa berupaya untuk senantiasa menciptakan komunitas mandiri berdasarkan potensi wilayah yang ada, ”ujar Rahmadian. Semoga sinergi yang tercipta antara Rumah Zakat selaku lembaga Zakat yang mendukung terhadap kemandirian masyarakat dengan pihak pemerintahan tingkat kelurahan dapat mewujudkan sebuah masyarakat mandiri dan juga pengusaha-pengusaha
mandiri di sebuah wilayah pemberdayaan. ***

Newsroom/Akhmad Nur Rahmadian
Cimahi

Tags :
Konfirmasi Donasi