SRI SULTAN HAMENGKU BUWONO X KUNJUNGI POSKO PGN-RUMAH ZAKAT

YOGYAKARTA. Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X mengunjungi Posko PT PGN (Persero) Tbk bersama Rumah Zakat di Ds. Wonokerto Kec. Turi Kab. Sleman, Sabtu (30/10). Dalam kesempatan itu, Sri Sultan meninjau aksi yang dilakukan para relawan dalam membantu para pengungsi yang menjadi korban letusan Gunung Merapi.

Selain Sri Sultan, hadir pula Bupati Sleman Sri Purnomo, Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas yang disambut oleh Kepala Divisi TJSL PT PGN (Persero) Tbk, Enik Indriastuti dan Chief Program Officer Rumah Zakat, Asep Mulyadi.

Serahkan Superqurban

Di hari yang sama PT PGN (Persero) Tbk secara simbolis menyerahkan 1000 kaleng kornet Superqurban kepada para pengungsi di Posko Layanan Kesehatan dan Dapur Umum.

Hingga Jumat 29 Oktober 2010, Rumah Zakat telah melayani 1824 pengungsi yang menjadi korban letusan Gunung Merapi di Kabupaten Sleman. Adapun pelayanan yang diberikan antara lain Superqurban, dapur umum, trauma healing, Pemberian Makanan Tambahan untuk Balita, serta pemeriksaan kesehatan.***

Newsroom/Hadiyani
Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi