SRIBOGA BERIKAN 15.000 PAKET MAKANAN BUKA PUASA

rz Penyaluran BPP PT Sriboga kepada anak jalanan dan dhuafa beserta ortu di Alun-Alun Kota Malang_Berpose Bersama BPP Sriboga 5BANDUNG. PT Sriboga Flour Mill bersama RZ (Rumah Zakat) kembali mengadakan buka puasa bersama dengan jumlah penyaluran sebanyak 15.000 paket. Bertajuk Berbagi Buka Puasa, buka puasa bersama anak yatim dhuafa tersebut telah diadakan di 8 kota yaitu Semarang, Purwokerto, Tegal, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Bandung.

Penyaluran buka puasa bersama yang dilakukan setiap hari ini memiliki target penyaluran sebanyak 15.000. Sebanyak 4.500 paket terdistribusi di Semarang, 1.000 paket di Purwokerto, 1.000 paket di Tegal, 1.000 paket di Malang, 2.000 paket di Solo, 2.000 paket di Yogyakarta, dan 1.500 paket di Bandung.

“Sriboga salah satu mitra RZ yang loyal. Dari tahun ke tahun Sriboga bekerja sama dengan RZ menyediakan buka puasa untuk anak yatim dan masyarakat umum. Kami akan selalu melakukan yang terbaik agar kerja sama ini dapat terus terjalin,” tutur Nur Efendi, CEO RZ, Jumat (11/07).

Hari, jam, menit serta detik di dalam bulan Ramadhan adalah yang paling utama diantara bulan-bulan yang lain. Ini adalah momentum yang tepat untuk melipatgandakan pahala dan keridhoan-Nya. Bersedekah kepada kaum yatim dhuafa menjadi amalan yang akan mendatangkan kasih sayang sesama manusia. Begitu pula dengan memberi makanan berbuka kepada mukmin yang berpuasa, akan mendapat pahala yang sama dengan yang berpuasa tanpa mengurangi pahalanya sedikitpun.

“Itulah yang menjadi landasan kami mengadakan program ini. Semoga semakin banyak lembaga pemerintahan atau swasta yang bekerja sama dengan RZ menggarap program ini. Sehingga dapat angka kelaparan penduduk Indonesia di bulan Ramadhan dapat berkurang,” papar Nur.***

Newsroom/Sari A Rahmawati

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi