SUASANA HARI PERTAMA DI SD JUARA YOGYAKARTA

YOGYAKARTA. Senin, (17/07) adalah hari pertama masuk sekolah. Begitupun dengan SD Juara Yogyakarta yang kembali masuk sekolah seperti biasanya untuk memasuki jenjang kelas dan ruangan kelas yang baru ditahun ajaran 2017-2018.

Anak-anak memulai kegiatannya diawali dengan upacara bendera, halal bi halal, kemudian dilanjutkan dengan sholat dhuha berjamaah di masjid. Agar siswa tidak jenuh ketika memasuki sekolah hari pertama, merekapun diberikan games dan simulasi untuk memeriahkan suasana.

Setelah itu dilanjutkan dengan tahfidz dan menata ruang kelas yang baru bersama wali kelas masing-masing. Kegiatan tersebut berlangsung hingga pukul 11.00 WIB. Semua siswa tampak senang dan ceria saat mengikuti rangkaian kegiatan hari pertama masuk sekolah di tahun ajaran baru ini.

“Saya sangat senang sekali masuk lagi sekolah setelah lama liburan. Rasanya kangen sekali dengan suasana sekolah, teman-teman, dan para guru SD Juara Yogyakarta yang pada baik.” Ungkap salah satu siswa.

Keceriaanpun bertambah ketika hadirnya siswa-siswi baru kelas satu yang baru pertama kalinya menginjakkan kaki di SD Juara Yogyakarta. “Alhamdulillah sekarang saya sudah mulai sekolah di hari pertama. Saya sangat senang sekali punya banyak teman,” tutur salah satu siswa baru SD Juara Yogyakarta.

Newsroom/Dian Ekawati

Yogyakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi