SUASANA IMUNISASI DI SD JUARA PEKANBARU

IMUNISASI DI SD JUARA PEKANBARU

SUASANA IMUNISASI DI SD JUARA PEKANBARUPEKANBARU. SD Juara Pekanbaru bersama Puskesmas Harapan Raya menggelar kegiatan imunisasi bagi siswa kelas 1 hingga siswa kelas 3, Selasa (5/2).

Imunisasi dimulai dari kelas 1, awalnya mereka takut untuk disuntik, namun setelah mendapat penjelasan lebih lanjut dari dokter dan guru, justru siswa kelas 1 berebut minta disuntik duluan. Hal ini berbeda dengan 2 orang siswa lainnya yaitu Insan dan Tasya yang tidak henti-hentinya menangis sampai para petugas puskesmas meninggalkan kelas.

Berbeda dengan siswa kelas 1, di kelas 2 dan 3 justru petugas puskesmas kebingungan, ketika petugas berada di depan pintu justru siswa-siswi menyerbu minta disuntik duluan. Acara ini digelar tidak sampai 60 menit, kegiatan imunisasi  dapat diselesaikan. “Alhamdulillah sebagian besar siswa tidak takut disuntik, hanya beberapa orang saja yang masih takut, event ini digelar dalam rangka memperingati Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS),” pungkas Yesi Fitriani salah satu guru SD Juara Pekanbaru .***

Newsroom/Yesi Fitriani
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi