SUMUT POS GANDENG RZ HADIRKAN AMBULANCE GRATIS

RZ LDKO CilegonMEDAN. Layanan Ambulance masih sangat dibutuhkan bagi masyarakat luas, khususnya warga Medan yang digunakan untuk membawa pasien sakit atau jenazah. Sehingga, hal ini yang membuat Harian Sumut Pos menggandeng RZ untuk menghadirkan Ambulance Gratis. Ambulance gratis ini diluncurkan pada Kamis (8/5) di halaman gedung Graha Pena, Jl. Sisingamangaraja Medan oleh Pimpinan Redaksi Valdesz Junianto dan Branch Manager RZ Medan, Rusdi Saleh Koto.

Dalam pelepasan itu, Valdesz menyampaikan, ARINA diluncurkan diharapakan bisa dimanfaatkan oleh pembaca Sumut Pos dan seluruh masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang membutuhkan angkutan yang tertimpa kemalangan.

“ARINA ini bagian dari cinta kami kepada pembaca, dan memudahkan setiap masyarakat yang sedang berduka,” tambahnya didampingi Wakil Pimpinan Redaksi Asih Astuti serta sejumlah awak redaksi.

Sementara itu, Rusdi Saleh Koto menyatakan, ARINA yang dihadirkan ini bagian dari kegiatan amal dari para masyarakat dan diperuntukkan oleh seluruh masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, agama dan ras.

“Kami siap memudahkan masyarakat yang sedang berduka, karena ambulance gratis ini diperuntukkan untuk seluruh masyarakat khususnya kurang mampu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Koto menyampaikan, selain ambulance gratis hasil kerjasama dengan Sumut Pos, RZ juga memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat khususnya untuk persalinan normal, pemeriksaan kehamilan, layanan KB, USG Gratis, Senam Hamil, dan Konseling ASI. “Masyarakat bisa mengunjunginya di Klinik Pratama RBG RZ Jl. Setiabudi No. 46 Pasar 2 Tj. Sari,” ucapnya.***

Newsroom/Muhammad Anggara
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi