SUPERBAKSOS HADIRKAN SEMBAKO MURAH

MEDAN. Dalam rangka menyambut Ramadhan, Rumah Zakat melaksanakan Superbaksos pada Sabtu (23/7). Selain untuk memublikasikan program Senyum Ramadhan, momen ini dihadirkan untuk membantu masyarakat kurang mampu di Kota Medan. Acara yang dilaksanakan di Jl. Gajah Mada ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti pengobatan gratis, penjualan sembako murah, kegiatan membasuh kaki ibu, doorprize dan bazaar produk mitra binaan Rumah Zakat.

Ribuan warga memadati lapangan olahraga tersebut yang tersebar dari berbagai wilayah antara lain: Medan Sunggal, Medan Marelan, Medan Tembung, Medan Labuhan dan warga sekitar lapangan. Penjualan Sembako murah dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang kini menghadapi kenaikan harga sembako. Sebanyak 400 paket sembako murah yang dijual berisi, beras, minyak goreng, gula dan susu.  Sebagai tambahannya  diberikan paket kornet Superqurban.

“Superbaksos ini kami buat sebagai awal program Senyum Ramadhan. Dalam acara ini dilaksanakan berbagai kegiatan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat. Saya mewakili manajemen Rumah Zakat mohon maaf apabila ada kesalahan dan pelayanan kami yang masih kurang berkenan di hati masyarakat Kota Medan,” ujar Wahyudi Branch Manager Rumah Zakat cabang Medan.

Kegiatan Superbaksos dilakukan Rumah Zakat rutin setiap tahun. Pelaksanaan Superbaksos tahun ini sangat berbeda karena bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional. Rumah Zakat melaksanakan kegiatan membasuh kaki ibu sebagai tanda bakti anak kepada ibu. Ibu pasti direpotkan pada bulan Ramadhan. Momen tersebut digunakan untuk memohon maaf kepada para ibu.

“Saya sangat senang bisa ikut kegiatan ini ditambah lagi mendapat 1 buah televisi dari doorprize. Saya mengucapkan terima kasih Rumah Zakat dan donatur Rumah Zakat,” ujar Nurlinaida yang mendapat hadiah utama dalam doorprize Superbaksos.
Newsroom/Muhammad Anggara Mansyursyah

Tags :
Konfirmasi Donasi