SYGMA CREATIVE MEDIA BERSINERGI DENGAN RZ DALAM PENGELOLAAN ZAKAT KARYAWAN

SYGMA CREATIVE MEDIA BERSINERGI DENGAN RZ DALAM PENGELOLAAN ZAKAT KARYAWANBANDUNG. Sygma Creative Media Corp. (Sygma Media) yang merupakan perusahaan penerbitan dan percetakan, khususnya Al-Quran bersinergi dengan RZ dalam mengelola zakat karyawannya. Sinergi ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara Sygma Creative Media yang diwakili oleh Arif Racman sebagai Chief Financial Officer dan RZ yang diwakili oleh Asep Nurdin sebagai Chief Marketing Officer di Kantor Sygma Creative Media, Jl. Babakan Sari, Kiaracondong, Bandung hari ini (24/05).

“Sygma Creative Media memiliki visi untuk mensejahterakan masyarakat, karenanya kami bekerja sama dengan RZ untuk mengelola zakat karyawan menjadi program-program pemberdayaan bagi masyarakat yang membutuhkan.” Ungkap Arif Rachman.

Implementasi program kerja sama ini akan RZ kembangkan dalam bentuk pemberdayaan masyarakat khususnya yang berada di sekitar kantor Sygma Creative Media Corp. “RZ akan menggulirkan program dalam bentuk ICD (Integrated Community Development)  dengan mengintegrasikan pemberdayaan di 3 bidang utama yakni ekonomi, pendidikan, dan kesehatan.” Jelas Asep Nurdin.

Arif Rahman menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya karena RZ telah bersedia menjadi mitra dalam pengelolaan zakat, “Dengan diimplementasikannya program-program pemberdayaan di sekitar kantor kami, semoga semakin mendekatkan kami dengan masyarakat, sehingga masyarakat merasakan manfaat dari keberadaan kami. Kami berharap sinergi ini bisa terjalin dengan baik dan sesuai harapan.” Pungkas Arif.

Newsroom/Ria Arianti
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi