SYIAR QURAN 1438 H DI KOTA TURIKALE IV

MAKASSAR. Lokasi Syiar Quran (SQ) kedua yang dikunjungi Relawan Rumah Zakat Makassar kembali berada di kota Turikale, Maros pada Selasa, (06/06). Syiar Qur’an ketujuh dipekan kedua ramadhan tahun ini dilaksanakan di RT 05 (Leang Cinae), Lingkungan Leang – Leang, Kel. Leang – Leang, Kec. Bantimurung, Kab. Maros.

Sebanyak 12 paket Al-Quran telah disalurkan ke TPQ At-Taqwa HM. Kasim. Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 60-an santri. Seperti  kegiatan SQ sebelumnya, kegiatan dimulai dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan oleh Penanggung Jawab TPA, sambutan oleh Penanggung Jawab SQ Rumah Zakat, doa dan diakhiri dengan foto bersama anak-anak santri.

Rifki (12) yang merupakan salah satu santri di TPQ At-Taqwa HM. Kasim begitu senang dengan kedatangan tim SQ Ramadhan Rumah Zakat. Dengan senyum lebar sambil memegang Al-Qur’an, Rifki mengatakan “Terima kasih banyak Al-Qurannya kakak-kakak dari Rumah Zakat. Saya sangat senang dengan Al-Quran ini, bagus” ungkapnya.

Begitupun dengan ketua TPQ At-Taqwa, Musdalifah Shaleh, ia juga mengatakan hal yang senada. “Terima kasih banyak Al-Qur’annya dek. Semoga kegiatannya sukses dan donaturnya diberi kesehatan serta limpahan rezeki dari Allah Swt.” ujar Musdalifah kepada PIC SQ Ramadhan 1438 H Makassar.

Newsroom/Surianto

Makassar

 

Tags :
Konfirmasi Donasi