SYIAR QURAN BERSAMA WARGA BADUY LUAR LEUWI DAMAR

LEBAK. Berbagi tidak harus materi, berbagi bisa dengan apa saja yang kita mampu. Rumah Zakat berkomitmen untuk terus memberikan manfaat sampai ke pelosok negeri. Selasa, (20/06) Rumah Zakat bersama Donatur dari PT Gapa Citramandiri dan Yayasan Miftahul Ulum memberikan bantuan sebanyak 200 paket sembako dan 216 paket Al Quran & Iqro dalam program Syiar Quran kepada warga baduy di Kp. Cihaur Desa Lewi Damar Kec. Lewi Damar Kab. Lebak.

Dalam Agenda ini dihadiri langsung oleh perwakilan dari masing-masing donatur yang menjadi mitra Rumah Zakat. H. Zainul selaku perwakilan dari PT Gapa Citramandiri menyampaikan bahwa ini adalah bentuk kepedulian dari para karyawan di perusahaannya untuk bisa berbagi dengan masyarakat di pelosok. “Harapannya ini akan menjadi penguatan kepada masyarakat, bahwa masih banyak yang peduli tehadap mereka,” ungkap H. Zainul Arifin.

Kepala cabang Rumah Zakat Cilegon pun mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk komitmen bagi lembaga Rumah Zakat untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat Banten.

“Kamipun mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur Mitra Rumah Zakat PT. Gapa Citramandiri, Yayasan Miftahul Ulum yang telah mempercayakan amanah ini kepada lembaga kami. Semoga segala amal dan kebaikan nya menjadi penolong di yaumul hisab nanti serta dilimpahkan segala rizkinya”.  Ujar Ali Nurhasan.

Newsroom/Dian

Lebak

 

Tags :
Konfirmasi Donasi