SYIAR QUR’AN DI KOTA TURIKALE III

MAKASSAR. Kamis, (01/06) Relawan Rumah Zakat Makassar kembali melaksanakan  penyaluran Qur’an di kota Turikale, Maros. Syiar Qur’an (SQ) keempat dipekan pertama Ramadhan tahun ini masih dilaksanakan di kota Turikale Maros, tepatnya di Dusun Leko, Desa Bonto Marannu, Kec. Moncongloe, Kab. Maros. Pada aksi SQ keempat ini, sebanyak 10 paket Al-Qur’an telah disalurkan ke TPA An-nur At-taubah dan dihadiri oleh sekitar 12 orang santri.

Seperti aksi SQ sebelumnya, kegiatan dimulai dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al – Qur’an, sambutan oleh Penanggung Jawab TPA, Penanggung Jawab Rumah Zakat, Doa dan diakhiri dengan foto bersama anak – anak santri.

Safran (5) merupakan santri termuda di TPA An-nur At-taubah sangat senang dengan kedatangan Relawan Rumah Zakat dan dengan penuh semangat Safran mengatakan “Terima kasih kakak Rumah Zakat atas Al-Qur’annya, insya Allah sangat bermanfaat buat kita,” ujarnya.

“Terima kasih banyak Al-Qur’annya dek. Semoga kegiatan Syiar Qur’annya berjalan dengan lancar. Dan Allah selalu memberikan kesehatan buat adik-adik semua,” ungkap Hafsah, Penanggung Jawab TPA An-nur At-taubah kepada PIC SQ 1438 H Makassar.

Newsroom/Surianto

Turikale

Tags :
Konfirmasi Donasi