SYIAR QURAN DI TPQ AL-IKHWAN BANYUMAS

MEDAN. Dalam momen turunnya Al-Quran atau yang sering disebut Nuzul Quran dimanfaatkan oleh Rumah Zakat Medan untuk membagikan paket Al Quran di TPQ Al-Ikhwan. Lokasi penyaluran tepat berada di jalan Makmur, Dusun 3, Desa Banyumas, Kec. Stabat, Langkat. Acara tersebut merupakan realisasi program Syiar Quran Ramadhan Rumah Zakat di seluruh nusantara.

Agenda yang dilakukan pada Senin, (12/06) sebanyak 2 relawan turun menyalurkan 10 paket Al-Quran dan 5 Iqro. Dalam agenda tersebut dihadiri oleh santri dan guru pengajian, beserta Kepala Dusun 3 Banyumas.

Kepala Dusun 3 Banyumas, Muhammad Zakaria dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan Al-Quran yang telah diberikan oleh donatur melalui Rumah Zakat. “Terima kasih atas Al-Quran dan Iqranya, semoga Rumah Zakat dan donatur semakin sukses, kebaikannya dibalas oleh Allah. Dengan ini, harapannya anak-anak ngaji lebih semangat dalam mengaji dan menghafal Al-Quran,” ujar Zakaria.

Salah satu guru pengajian TPQ Al-Ikhwan sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan, karena sangat membantu anak-anak yang tidak mempunyai Al-Quran dan Iqra ketika mengaji.

Ira Afridawati, Relawan Rumah Zakat berharap Al-Quran dan Iqra yang telah disalurkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih kakak relawan, kami senang punya Al Quran baru, semoga kami semakin semangat mempelajari Al-Quran,” ujar Aini, salah satu murid.

Newsroom/Dian Ekawati

Medan

 

Tags :
Konfirmasi Donasi