SYIAR QURAN UNTUK MASJID AL-FALAH DISAMBUT ANTUSIAS

SYIAR QURAN UNTUK MASJID AL-FALAH DISAMBUT ANTUSIASBANDUNG. Masjid Al-Falah yang terletak di kampung Sukamaju RT 06 RW 05, desa Cigugur Girang, kecamatan Parongpong, Bandung Barat ini pada awalnya sebuah madrasah kecil di pinggir jalan. Hanya mampu menampung beberapa siswa untuk belajar mengaji, itu pun digilir per shift pagi, dzuhur dan ashar.

Masjid Al-Falah ini sekarang sudah dibangun menjadi mesjid sekaligus madrasah yang tidak jauh dari tempat semula. Meskipun madrasah dan mesjidnya berdampingan ini tidak menyurutkan semangat para siswa untuk belajar mengaji.

Dalam kesempatan ini Relawan RZ Cimahi menyalurkan paket Syiar Quran (SQ) yang terdiri dari Al-Qur’an dan buku Iqro di masjid Al-Falah pada Selasa (28/06). Hal tersebut sangat disambut baik oleh para pengajar, DKM dan murid di masjid ini.

“Penyaluran Al-Qur’an ini sangat bermanfaat, termasuk bagi madrasah yang sedang kekurangan Al-Qur’an dan Iqro untuk mengaji. Semoga penyaluran Al-Qur’an ini berkesinambungan dan tidak berhenti disini saja, karena madrasah ini sangat membutuhkan Al-Qur’an untuk para siswa mengaji.” ungkap salah seorang guru ngaji madrasah

Para guru, siswa dan DKM Al-Falah mengucapkan terima kasih atas kesediaan Relawan RZ yang sudah bersedia menyalurkan Al-Qur’an di masjid tersebut.

 

Newsroom/Arif
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi