SYIAR QURAN UNTUK MESJID AL-IKHLAS

NAGREG, (10/6) Relawan Rumah Zakat berkunjung ke Masjid Al-Ikhlas untuk menyalurkan Paket Quran Dalam Program Syiar Quran di Masjid Al-Ikhlas yang berada di Ds. Nagrog Kec. Cicalengka Kab. Bandung. dipimpin Oleh Ust. Aceng.

“Kami menyelenggarakan pendidikan Diniyyah untuk tingkat SD Hingga SMP, pembelajaran dimulai dari jam 15:00 WIB hingga menjelang Maghrib, kurang lebih ada 50 santri yang belajar disini, anak sangat senang belajar disini bahkan yang rumahnya jauh pun tetap semangat” Ungkap Ust. Aceng kepada Relawan Rumah Zakat.

Salah satu santriwati di Masjid Al-Ikhlas yang duduk di bangku SD kelas 5, Naisya sudah hafal surat al-insan, al mursalat dan surat surat pendek di Juz 30. Selain itu Naisya juga Bercita-cita jadi Dokter anak serta berkeinginan menjadi penghafal Quran. Iapun mengungkapkan sangat senang mendapat Quran baru  “Aku senang sekali dapat Quran baru dan pengin Hafal Quran,” ucapnya.

Lain halnya dengan Lefani (10th), Santri yang duduk di bangku kelas 4 SD ini bercita-cita jadi guru .  Tinggal tidak jauh dari Masjid membuat lefani semangat untuk belajar agama Islam di Mesjid Al-Ikhlas. “Di sini kita belajar Al-Qur’an, Hadits, Sharof, Tarikh, Usul Fiqh, Tauhid” Ungkap Naisya dan Lefani

“Terimakasih Rumah Zakat atas Qurannya, semoga lebih banyak lagi Quran yang bisa disalurkan” Ungkap Ust. Aceng.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah

Nagreg

Tags :
Konfirmasi Donasi