TABLIG AKBAR MTUA REKIND TEBAR KEBAHAGIAAN

TABLIG AKBAR MTUA REKIND TEBAR KEBAHAGIAANJAKARTA. Pada hari Minggu (12/02) siang anak – anak dan orang tua yang mengikuti kegiatan Tablig Akbar di BBM (Balai Bina Mandiri) RZ dan MTUA Rekind (Majelis Taklim Ulul Albab – Rekayasa Industri). Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Adapun materi disampaikan oleh  ustadz Ma’mun, Ia membuat para orang tua dan anak – anak begitu semangat menyimak materi mengenai “Akhlak“, dan cara mendidik anak juga akhlak seorang anak terhadap orang tuanya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara para murid dan orang tua yang mengikuti kegiatan di BBM MTUA Rekind. Bukan hanya tausyiah, akan tetapi ada pula kegiatan lainnya yaitu lomba tahfidz hapalan Al Qur’an.

Anak-anak pun sangat gembira dengan adanaya lomba tersebut, terlebih saat pembagian hadiah menarik bagi para juara lomba. Juara 1 diraih oleh Nita,  Juara 2 oleh Beye dan juara 3 oleh Doni. Para juara tersebut memang memiliki hafalan Qur’an yang banyak.

Di penghujung kegiatan Tablig Akbar anak-anak dan para orang tua mendapatkan bingkisan, yang berupa paket peralatan sekolah meliputi buku dan alat tulis lainnya bagi anak-anak, dan paket bingkisan sembako untuk para orang tua.

Bayu, salah satu peserta anak-anak Tablig Akbar mengaku sangat senang atas pemberian bingkisan yang sangat membantu dirinya. Selain itu, ibu Novalina pun mengaku sangat senang dan terbantu atas bingkisan paket sembako yang diterimanya.

“Terima kasih kepada MTUA Rekind atas pemberian sembakonya, semoga Rekind tetap maju dan juga para Donatur semoga Allah berikan rezeki yang berlimpah, kesehatan, dan keberkahan di dalam keluarga. Amin” ucapnya bu Novalina..

Newsroom/Maskur
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi